Samsung Akan Luncurkan Galaxy Xcover 3

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Xcover 3. Bagi anda yang senang berpetualang dan kerap beraktifitas di lapangan, Samsung sengaja menghadirkan sebuah smartphone outdoor dan tangguh untuk anda. Seri yang di beri label Galaxy Xcover ini di klaim tangguh dan lebih yahud bila di banding dengan seri sebelumnya.

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Xcover 3

Kelebihan dari ponsel ini, di karenakan telah di sematkannnya sistem sertifikasi IP67 dan MIL- STD 810GT yang mana keduanya mampu membuat ponsel dapat memiliki ketahanan dari benturan, debu, air, cuaca ekstrim (hujan) dan radiasi solar. Selain itu di Galaxy Xcover 3 ini pun telah di jejali beberapa fitur terkini. Prosesornya sudah Quad-core 1.2 Ghz, kapasitas RAM1.5 GB yang lumayan besar dan juga ber OS Android 4.4 Kitkat yang nantinya dapat ter update keversi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop.

Dari segi kamera dan baterai, ponsel ini memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Sedangkan baterai berkapasitas 2200 mAh. Baca juga Spesifikasi lengkapnya di sini Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3

Sementara pihak vendor hingga saat ini belum memberikan patokan dan bocoran akan kisaran harganya.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!

1 komentar

galaxy emang keren, selalu ada inovasi baru ya gan

Reply